Saturday, January 21, 2012

Distributor Sprei Online Javaniz


distributor sprei online Javaniz
Distributor sprei online adalah pihak perusahaan yang memberikan jasa penyaluran penjualansprei agar nantinya dapat disalurkan kepada customer atau reseller untuk dapat juallagi, dalam hal ini penjualan distributor sprei dengan cara langsung maupun viaonline/media internet. Untuk proses distribusi sprei ini dapat menggunakan jasaekspedisi terdekat agan.
Distributor sprei online Javaniz menjual macam-macamsprei. Kami menyediakan sprei dengan aneka model kaya yang dapat agan cek didalam catalog sprei Javaniz. Disamping itu Javaniz juga menerima order spreidengan desain yang agan sendiri (by request). Bahan utama sprei yang kami pakaiuntuk yaitu dari bahan sprei kaos (kain kaos). Untuk request gaya sprei kombinasi,sprei online Javaniz bisa membuat sprei kaos dengan bahan lain seperti bahan katununtuk bahan kombinasi.
Sebagai distributor sprei, toko sprei onlineJavaniz memberikan harga spesial untuk agan yang berminat jadi reseller spreiJavaniz. Toko sprei online Javaniz memberikan tawaran paket reseller sprei bagiagan-agan yang ingin ikuti program ini. Banyak manfaat yang didapat dengan menjadimitra distributor sprei Javaniz, antara lain agan bisa mendapatkan beberapa discountuntuk pembelian tertentu dan harga spesial reseller lainnya.
Distributor sprei memungkinkan agan untukdapat menjual sprei kembali. Harga sprei yang kami jual lumayan bersaing. Agan dapatmenjual sprei kembali kepada reseller atau agan dapat langsung menjualnya kepadacustomer/pelanggan agan dengan harga yang agan tentukan sendiri. Bagi agan yangingin berpartisipasi pada program ini, silakan agan langsung saja dapat mendaftarkandiri agan sebagai mitra atau partner reseller kepada kami toko sprei online Javaniz,dengan toko sprei online Javaniz sebagai merchant distributor sprei.

No comments:

Post a Comment